XSHOT MEMBERIKAN SENJATA SPECIAL LAGI!!!! KEREN BANGET!

Hi XShoter,

XSHOT memang tidak pernah absen soal bagi item gratis, apalagi item kali ini sangat special loh yaitu “Diamond Electric Saw” dan “GOLD M134”. Dijamin senjata keren ini sangat unik dan paling berbeda. Dijamin senjata yang bagus dan keren hanya ada di XSHOT dan tidak ada habisnya deh^^ Siiip!!



Event ini berlaku dari tanggal 29 September sampai 14 Oktober 2010. Caranya sangat mudah loh!!! Dengan berdasarkan akumulasi total Top Up GP (Gold Point) kamu di XSHOT selama event ini, 2 senjata keren bisa kamu miliki.

- Total pengisian GP sampai senilai Rp. 5.000,- (dan di atas Rp.5.000,-) akan mendapatkan GRATIS “Diamond Electric Saw” (10 hari)


- Total pengisian GP sampai senilai Rp. 60.000,- (dan lebih di atas Rp. 60.000,-) akan mendapatkan GRATIS “GOLD M134” (30 hari) dan “Diamond Electric Saw” (10 hari)


Contohnya gini nih^^ selama event berlangsung, jika total Top Up GP kamu adalah Rp 10.000, - maka kamu akan mendapatkan “Diamond Electric Saw” selama 10 hari. Tetapi jika selama event, total Top Up GP kamu mencapai minimal Rp. 60.000,- bahkan lebih, maka kamu bisa mendapatkan 2 senjata keren ini sekaligus yaitu “Gold M134” dan “Diamond Electric Saw”.

GOLD M134


Mass bullets, strong firepower, but the barrel needs to be revolved in a high speed

before continously firing. Bullet+50.

Diamond Electric Saw


Hand weapon. Click on the left button of your mouse for attack.

It's a new weapon created for Ghost and Terminator (Mummy 2) Modes.

Gimana? Asyik kan... Top Up GP di XSHOT langsung di beri senjata keren dan tentu saja GRATIS!!!! Jangan lupa ajak temanmu untuk sama-sama menggunakan senjata keren ini, dan tentu saja sangat cocok dipakai untuk Mummy 2 Mode!

sumber : gameQQ.net

0 Response to "XSHOT MEMBERIKAN SENJATA SPECIAL LAGI!!!! KEREN BANGET!"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme